Liburan sek0lah and hri jdian gw am ce gw hri in

Gw td jalan am ce gw k gading dr jam stengah 12 ampe jam 6 ud mw jam stengah 7
gw d sn mkn" dan skalian jalan untk ngrayain hr jadian gw d mall yang ke 1 thn 3 bln lh,
oy skalian mw bhas liburan
liburan skrg sneng bgt bz santai dan bz bgn siang tp ad 1 sbb.
Kalo gw mw bgn siank past d bgnin am adik gw yg rese bgt,
abz itw slama 2 ato 3 hri gw perg k pasar bntu bokap gw jgain brang dagangan
itw gw ga bz bgn siank,dan gw ngtk bgt ,gw d sna bli pulz bwt ol
oy,slama gw lbur d hum gw smsn am teman gw(kadang-kadang)(hehehe) and sms am ce gw
gw d hum bete bgt and ngtk
tp bete ny cuma dkt kalo ngtkny bnyk soalny gw bgn pag mulu untk jalan pag muter keluar kelapa gading
naek spdh,abz itw gw mangkal d pasar am teman gw untk istrht byasany kt smw pd cerita yg aneh" yg brbau horor and lelucon alias humor lh
sesudh pd istrht kt smw minum susu kacang
dan abz minum kt plg. nah ,
gw mw crita sdkt pas slesai minum d jalan gw bnyk trjadi kesialan
yaitu 1 gw ngjak bngkai tikus untungny d ban spdh gw
dan 2 gw ampir ktabrk mobl karena mata gw tiba" ngblank gt lh dan kelilipan debu.
Itw dia crita gw dr awal liburan ampe skrg.tar gw blog lg stelah 1 bln kemudian.
thankz y, yg ud bc blog gw,cm sdkt doank blog gw
soalny kmrn blog gw ada sdkt mslh.
Tar gw posting lg tngu untk sbln untk dpt crita lg yg bru lg
0 Responses

Posting Komentar

Clock

Countdown