Gempa bumi pd hri rabu , pdh hr jumat dan untk hr minggu ini

Gempa pd hr Rabu tangal 2 ,pd pukul 14.55
gw mw jelasn in smw ny ,pd hari rabu kmrn gw k hum teman gw untk ngrjain tgs drama dan akn d ambl pd hr jumt in ,nah pd saat gw d sna gw and teman" gw kaget
pas gw nany am teman gw ,eh lue merasa puxink ga
dan kata teman gw iyh nie kq puxink ya,
truz nyokp teman gw blg lh0 kq tanahny goyang ,truz ktany gempa bumi!! Smw teman" gw dan tetangga pd rame" keluar drpdh kt kna korban ny meningan nungu d dpn biar lhh aman,
truz abz itw gw msk lg ngrjain tgz ga lama lg ad teman gw yg terlambt dtg dan suruh minta jemput d dpn bulevard,nah gara" itw kt thu bnyk wkt yg kebuang cm hanz d jempt doank
gw k stu ga ngapain" am skali apalg kt kagak ad latyan am skali untng ny pd hr ini kt smw lancr dlm drmany ,pdhl kt smw hafaln ny mendadak tampa latyan am skali huhu..
Untngny kt dpt nilai bgz dan pas"an
hahahah
hr in gw plg skul jam 2 an cm hanya maen dan ngrjain tgs bhs. Inggris am teman" gw
hr in gw cpk bgt huhuhu dan ari in gw sgt sneng soalny gw bz maen am seseorg dan mengajr teman" SBI gw untk blajr melath BKSN bxk pd hr minggu d stasi pegangsaan dua mudh"an smw ny itw dpt brjalan dgn lancr.
Dan tujuan blajr yait supaya teman" Sbi Gw smw ny dpt juara 1 d wilayah gw dan sbgany
dan jgn lupa gw past mendukung teman gw jg d skul gw agr mereka yg ikt lomba mendpatkan juara 1 agar skul kt bz dpt d knal dgn org laen yg ad brada d lingkungan skul Marie Joseph
dmikianlh hsl blog gw dan akn gw is kmbli pd 1 minggu lg untk mengetahui kehidupan shari" hari gw
hahahaha
~Swt~
0 Responses

Posting Komentar

Clock

Countdown